Rabu, 10 April 2013


By Syuria Astuty                                                                                                                                   Perjalanan ...
Perjalanku mungkin tak sama seperti jalanmu
Perjalananku begitu syarat rasa sakit
Perjalananku terasa lama dan melelahkan
Tapi bisa jadi jalan yang kau lalui tak sesempurna perjalanku

Aku mengerti kawan
Betapa pelangi mengiringi langkahmu
Indahnya jejakmu
Yang pernah sebentar sekali singgah dalam hidupku
Aku tau
Kita tak sama
Kita berbeda
Rasa pahit bagimu namun hambar untukku
Bukankah hidup ini sandiwara
Kau, Aku dan kita semua adalah pemerannya
Katanya hidup ini skenario
Skenario apa????
Andai bisa ku ubah cerita ini
Aku tak ingin
Tak ingin ku saksikan mereka kebingungan
Mereka yang membuatku hadir di dunia
Mengalirkan airmata
Aku sungguh tak ingin
Bukan maksudku begitu
Maafkan jantung hatimu
Ayah
Bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar